Generasi Muda yang semakin kelewatan batas

by

Indikasi bahwa kebebasan seksual semakin gencar masuk ke tanah air bersama dengan tersebarnya budaya global kina telah merajalela di kalangan kaum generasi muda sekarang. Apalagi sekarang ini sudah semakin banyaknya media massa dan elektronik yang banyak mengandung unsur seks dan kekerasan, begitu pula komik-komik porno, sungguh ironis sekali mengapa begitu mudahnya cara mengakses pengetahuan kebebasan seksual yang tidak hanya mudah di akses oleh kalangan remaja dewasa,tetapi oleh anak-anak kecil saat ini.

Kini, anak-anak kelas 4 hingga 6 SD sudah mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sangat dewasa tentang seks, seperti “Apakah sex swalayan itu? dan bagaimana cara melakukan seks?

Sementara itu, beberapa remaja puteri usia SMU kini kebanyakan merasa tak segan di foto payudara, atau malah tubuh telanjangnya dengan handphone, semata-mata karena bangga dengan keindahan tubuhnya yang dia miliki tanpa rasa malu sedikitpun.

Selain itu, angka kekerasan serta konsumsi rokok dan obat-obatan terlarang juga cukup tinggi di kalangan remaja Indonesia saat ini. Data tentang tawuran di Jakarta pada paruh pertama tahun 1999, sebagaimana diberitakan oleh Media Indonesia, memperlihatkan bahwa rata-rata dua anak tewas setiap bulannya karena perkelahian antar pelajar. Pada tahun yang sama, sebuah penelitian tentang narkoba menunjukkan bahwa paling tidak 60-80% murid SMP di seantero Yogya pernah mencicipi narkotika, sementara di wilayah-wilayah pemukiman setidaknya 10 anak baru gede (ABG) di tiap RT pernah merasakan narkotika.

Angka ini juga cukup tinggi di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Bahkan narkotika dalam bentuk permen pernah beredar di Jakarta Timur dengan target konsumen anak-anak SD yang umumnya sangat menyukai permen. Sungguh miris sekali melihat perilaku anak-anak generasi muda jaman sekarang yang semakin kelewatan batas.

Ingin tambah sukses ?? Ayo gabung peluang usaha warnet, balik modal dalam satu tahun, garansi modal kembali !!!

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: